Update Twitter untuk Android dan iPhone Dapat UI Baru dan Pilihan Notifikasi

Informasi Update Twitter untuk Android dan iPhone Dapat UI Baru dan Pilihan Notifikasi ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Update Twitter untuk Android dan iPhone Dapat UI Baru dan Pilihan Notifikasi ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Update Twitter untuk Android dan iPhone Dapat UI Baru dan Pilihan Notifikasi ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Twitter memperbarui aplikasinya untuk pengguna Android dan iPhone. Dalam update terbarunya, Twitter memperbarui desain dan meningkatkan akurasi Discover.

Update lainnya ada pada notifikasi. Pada menu ini, push notification bisa dipilih dari siapa saja atau orang yang di-follow saja. Lihatlah screenshot Twitter untuk Android dibawah.

Update untuk Twitter terbaru ini meliputi:

Desain baru dan relevansi DiscoverAktifitas di tab DiscoverSaran pencarianAutocomplete usernamePush notifikasi yang baruTambahan bahasa: China, Swedia, Norwegia, Denmark, Finlandia, Polandia, Hungaria, dan Thailand

0 Response to "Update Twitter untuk Android dan iPhone Dapat UI Baru dan Pilihan Notifikasi"

Post a Comment