Cara Mengetahui Cowok/Cewek Naksir Sama Kamu

Cara Mengetahui Cowok/Cewek Naksir Sama KamuBerikut ini beberapa sinyal bila kamu pengen tau seseorang naksir sama kamu apa nggak, ini bisa buat cewek dan cowok ya karena pada dasarnya 2 mahluk ini sama saja suka curi curi pandang ahhaha.. Masih bingung si dia tuh suka ma kamu apa nggak? Sebenarnya banyak tanda-tanda kalo dia lagi kesengsem sama kamu. Berikut beberapa sinyal kalau si dia naksir berat sama kamu.

Mengetahui Seorang suka sama kamu:

Berusaha menyukai kebiasaan kamu
Kalau si dia menyukai kamu biasanya dia bakalan ikutan hal-hal yang kamu sukai. Contohnya nih ikut-ikutan suka baca novel padahal dia nggak begitu suka baca, atau jadi ikut-ikutan suka hobimu main game online.

Suka pura-pura bodoh
Nggak jarang kalau dia melakukan suatu kesalahan dia pura-pura nggak tahu. Tujuannya adalah mendapatkan atensimu dan berharap kamulah yang akan mengkoreksi kesalahannya. Setelah kamu memperbaiki kesalahannya biasanya dia bersikap sangat terkesan dengan begitu kamu akan merasa lebih pede dengannya.

Investigasi

Nggak susah untuk tahu banyak tentang orang saat ini. Dia dengan mudahnya bisa mencari tahu segala hal tentangmu dengan social media. Seperti menelusuri aktivitasmu di Bergaul, Facebook, Twitter, dll.. pokoknya dia selalu update segala hal tentangmu.. bahkan nggak jarang dia cari tahu kamu dari teman-teman deketmu.

Nyembunyiin barang-barang dari mantannya
Biasanya untuk memperlihatkan kalau kamulah cewek yang paling istimewa untuknya ia ngumpetin barang-barang kenangan dari mantannya, mulai dari foto di dompetnya, bahkan bisa jadi kado dari mantannya.

Ada kamu, ada dia
Jangan heran kalau belakangan dia lebih gampang ditemukan di sekitar kamu. ke kantin, ada dia di meja depan, pas bubaran dia lagi nongkrong di depan kelas. Ada aja usaha dia untuk bisa deket kamu.

Curi curi pandang
Tanda ini yang paling mudah ditemuin, kalau si dia suka ketangkep basah suka melemparkan pandangannya ke kamu. Tapi bedain juga apa dia memang sedang curi curi pandang ke kamu atau memang lagi ngeliatin dengan jelas karena heran dengan penampilanmu saat itu.

Love is a language spoken by everyone,
but understood only by a heart.

~ Shirley Rindani ~

0 Response to "Cara Mengetahui Cowok/Cewek Naksir Sama Kamu"

Post a Comment