Ramalan Zodiak Terbaru- Periode 10-16 Mei 2010

Bagi yang ingin tau horoskop atau ramalan Zodiak di bulan Mei ini silahkan dilihat Zodiak periode 10-16 Mei 2010 berikut :

TAURUS (20 April–20 Mei)

Cinta: Anda harus bisa berkorban untuk bisa menjalani cinta. Salah satu yang paling terlihat adalah bahwa Anda “dipaksa” untuk toleran terhadap konteks orang lain, gagasannya dan keinginannya. Pada akhir pekan nanti, Anda bisa menggunakan waktu untuk sekadar bersenang-senang dan melepaskan ketegangan seperti menonton konser musik dan menonton pertunjukkan seni bersama si dia.

GEMINI (22 Mei–21 Juni)

Cinta: Akhir pekan yang romantis. Ini tidak berarti bahwa sepanjang minggu ini Anda tak romantis. Sejak awal pekan, Anda sudah dipenuhi ide yang menarik untuk berduaan dengan pasangan Anda. Menjelang akhir pekan, carilah tantangan baru yang membuat Anda bisa semakin dekat dengan pasangan Anda. Nikmatilah akhir pekan berduaan.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Cinta: Kehidupan cinta Anda redup. Kenapa? Setiap kali Anda menjalin cinta atau sedang menikmati saat-saat indah bersama pasangan, otak Anda dijejali berbagai pertanyaan tentang bagaimana supaya Anda bisa selalu untung selama berjalan dengan pasangan Anda. Karena itu, setiap kali Anda berusaha mesra, tetap saja ada yang hilang. Emosi Anda tak tampak. Hanya otak yang kelihatan.

LEO (23 Juli–21 Agustus)

Cinta: Inilah saat yang tepat untuk Anda untuk lebih bisa mendekatkan diri dengan keluarga. Jika jarak Anda jauh, teleponlah mereka. Atau Anda bisa juga mengirim surat atau kartu pos terserah Anda. Yang penting, kartu itu bisa mempresentasikan situasi dan perasaan Anda.

VIRGO (22 Agustus–23 September)


Cinta: Anda diganggu persoalan berat yang jauh dari perkiraan Anda. Persoalan itu membuat cinta Anda agak redup. Di saat bersamaan, ada orang yang terus-menerus meminta kehadiran Anda, termasuk mereka yang pernah Anda bantu. Anda baru bisa tersenyum bebas bersama pasangan Anda di akhir pekan.

LIBRA (24 September–23 Oktober)


Cinta: Anda akan lebih banyak berhubungan dengan teman-teman Anda ketimbang menikmati waktu berdua dengan pasangan. Mengapa? Anda memegang peranan penting di masyarakat (sekalipun tak diakui secara resmi) dan Anda berusaha selalu dekat dengan mereka. Anda punya karisma dan kewibawaan. Itu terlihat dari kemauan Anda untuk memanfaatkan orang yang tak mengharapkan maaf Anda.

SCORPIO (24 Oktober–22 November)


Cinta: Tak romantis, ada ketegangan itu, Anda lebih suka bergaul dengan teman-teman ketimbang duduk berduaan dengan pasangan Anda. Jangan takut! Si dia memahami apa yang sedang Anda alami dan hadapi.

SAGITARIUS (23 November–22 Desember)

Cinta: Jika Anda sudah punya rencana untuk menikmati waktu berdua dengan pasangan Anda. Lucky you! Ada kejutan menarik saat itu. Jika Anda jauh, orang yang Anda cintai dan kagumi akan menelepon Anda. Ia merindukan Anda.

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)

Cinta: Anda bertemu dengan orang yang berkoar-koar tentang cinta, tentang betapa pantasnya mereka mengalami cinta dan bahwa betapa tidak fair-nya Anda jika Anda jatuh cinta. Itu omong kosong. Anda tak punya hubungan apa-apa dengan mereka, dan tak punya alasan untuk merasa bersalah.

AQUARIUS (20 Januari–20 Februari)

Cinta: Anda lebih banyak berpikir tentang hubungan Anda (lama atau pun baru). Selama itu, Anda akan menemukan banyak hal baru dan bahkan sadar tentang sesuatu yang seharusnya sudah Anda buat dalam hubungan Anda itu. Anda tak perlu menyesal. Nikmatilah akhir pekan dengan pasangan Anda.

PISCES (20 Februari–20 Maret)


Cinta: Anda punya rencana untuk fitnes supaya terlihat menarik. Masalahnya, pasangan Anda tak terlalu suka itu. Karena itu, jika Anda ingin mengatakan sesuatu, perhatikan matanya. Apakah dia menolak? Dia mengabaikan? Tapi Anda tak perlu merasa tersiksa. Cinta menunggu Anda. Ajaklah pasangan Anda menikmati keindahan malam di tengah kota, di taman, atau di tempat yang menurut Anda indah.

ARIES (21 Maret–19 April)

Cinta: Awal pekan Anda kurang indah. Orang yang membuat Anda tergila-gila, mulai balik tergila-gila pada Anda. tetapi Anda tenang-tenang saja, nyaris tanpa gairah. Kondisi yang sama bertahan hingga pertengahan minggu. Pada akhir pekan nanti, fokuskan perhatian pada pasangan Anda. Buatlah sesuatu yang berbeda dari biasanya.

0 Response to "Ramalan Zodiak Terbaru- Periode 10-16 Mei 2010"

Post a Comment