Aplikasi Euro 2012 untuk Android dan iPhone Telah Tersedia, Gratis

Informasi Aplikasi Euro 2012 untuk Android dan iPhone Telah Tersedia, Gratis ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Aplikasi Euro 2012 untuk Android dan iPhone Telah Tersedia, Gratis ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Aplikasi Euro 2012 untuk Android dan iPhone Telah Tersedia, Gratis ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Dua hal yang akrab dengan pria bisa dibilang adalah teknologi dan olahraga, dan semua pasti setuju kalau sepak bola adalah olahraga yang paling digandrungi di dunia.

Belum lama ini UEFA telah merilis aplikasi Euro 2012 Championship secara resmi untuk platform Android dan iPhone. Aplikasi ini akan menyajikan akses full (termasuk berita, foto, dan video) terhadap ajang bergengsi EUFA Euro championship yang diadakan di Polandia dan Ukraina tahun ini. Gelaran lomba sepakbola se-Eropa ini akan dimulai dari tanggak 8 Juni hingga 1 Juli.

Pengguna tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Download UEFA Euro 2012 untukiOS [iTunes Link]Download UEFA Euro 2012 untuk Android [Google Play Link]

Selamat mencoba Teknokerz


0 Response to "Aplikasi Euro 2012 untuk Android dan iPhone Telah Tersedia, Gratis"

Post a Comment