ZTE Skate Harga, Spesifikasi

Vendor China ZTE akhirnya resmi meluncurkan ZTE Skate, ponsel andriod terbarunya di kawasan Asia Pasifik salah satunya Indonesia. Sebelumnya ZTE Skate telah diperkenalkan terlebih dulu di Brasil pada tanggal 12 September lalu, disusul Spanyol pada tanggal 16 September.

ZTE Skate
ZTE Skate memiliki desain ramping dengan ketebalan 11,35 mm, dilengkapi layar sentuh TFT (Thin Film Transistor) kapasitif berukuran 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 dan berat hanya 148 gram. Hal yang menarik dan membedakan dari Skate ini dengan ponsel berbasiskan Android lainnya adalah tidak ada satu pun tombol secara fisik dibawah layar Skate.

Untuk koneksi ponsel Android Gingerbread didukung jaringan yang cukup lengkap, seperti GPRS, EDGE, 3G HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth v2.1, serta jaringan berkecepatan tinggi (HSPA).

Ponsel pintar Android ini termasuk dalam jajaran smartphone Android dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar €200 sampai €300 (Rp 2.5 – Rp 3.5 jutaan). So, mari kita nantikan kedatangan ZTE Skate ini ke Indonesia dan kita akan merasakan Android Gingerbread dengan harga yang cukup terjangkau.




0 Response to "ZTE Skate Harga, Spesifikasi"

Post a Comment