Samsung Galaxy Skin, Smartphone Dengan Fleksibel AMOLED

Samsung tak ada hentinya berinovasi, vendor kenamaan itu saat ini tengah mendesain Samsung Galaxy Skin, smartphone layar AMOLED dengan teknologi NANO yang dapat membuat sebuah gadget jadi fleksibel. Perancangan Samsung Galaxy Skin telah secara resmi dimulai sejak Juni di Hongik Univesity Korsel dan diharapkan akan terealisasi pada 2012 mendatang.

Samsung Galaxy Skin, Fleksibel AMOLED

Samsung Galaxy Skin
Samsung Galaxy Skin memiliki spesifikasi antara lain layar fleksibel AMOLED sebesar 4 inchi resolusi 800×480, 8MP kamera dilengkapi dengan fitur auto fokus, self shot, action shot, Panorama shot, stop motion, smile shot dan fitur Add Me, dan VGA Kamera depan. Prosesor 1.2 GHz, 1GB RAM, 1500 mAh Baterai, Jaringan 3.5G (GSM/GPRS/EDGE) : 850/900/1800/1900 MHz), 4G (HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps): 900/1900/2100 MHz. Fitur lainnya : Integrasi pesan menggunakan Social Hub , Android Market, A-GPS, aplikasi Augmented Realty : Layar Realty Browser, SMS, MMS, Email, Video messaging, Exchange ActiveSync.

Samsung Galaxy Skin, Smartphone Dengan Fleksibel AMOLED

Samsung Galaxy Skin, Ponsel Dengan Fleksibel AMOLED
Keunggulan yang paling utama dari Samsung Galaxy Skin ialah sisi flesibelitas. Ini merupakan ponsel pertama yang bisa ditekik dan tahan terhadap benda keras atau dipukul menggunakan palu sekalipun.

Samsung Galaxy Skin diperkirakan akan berjalan pada sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, namun rumor lain mengatakan bahwa ponsel ini akan menampilkan sebuah sistem operasi baru yang disebut Android Flexy. So kita tunggu saja apakah ponsel ini akan menjadi sebuah tren baru untuk dunia smartphone.

0 Response to "Samsung Galaxy Skin, Smartphone Dengan Fleksibel AMOLED"

Post a Comment