Huawei Honor, Android Gingerbread Layar 4 Inchi

Vendor China Huawei kembali meramaikan bursa ponsel Android dengan meluncurkan Huawei Honor ke pasaran. Huawei Honor yang memiliki nomor model U8660 ini akan berjalan pada Android 2.3 Gingerbread, dan yang cukup mengagetkan adalah daya tahan baterai 1900mAh yang mampu bekerja hingga 3 hari.

Huawei Honor

Gambar Huawei Honor

Foto Huawei Honor
Huawei Honor dibekali layar sentuh 4 inci dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon single core 1.4 Ghz, 512MB RAM, dan 4GB ROM. Selain itu, ponsel ini akan dilengkapi dengan dual kamera yakni 8 MP di belakang dan 2MP kamera depan.

Huawei Honor juga memiliki ketebalan 10,9 mm dan seberat 140 gram dilengkapi koneksi Wi-Fi dan Bluetooth 2.1, dan slot memory card microSD, micro USB 2.0 port, 3G support.

Huawei Honor akan tersedia pada quater 4 tahun ini dengan warna Classic Black untuk wilayah Asia Pacific, Cina, Rusia dan Timur Tengah. Belum ada informasi pasti berapa harga Huawei Honor tapi berbagai spekulasi mengatakan jika ponsel ini ditujukan untuk kalangan menengah dengan banderol yang sangat kompetitif.

0 Response to "Huawei Honor, Android Gingerbread Layar 4 Inchi"

Post a Comment