Sonic & All-Stars Racing Transformed, Game 'Si Landak Biru' Terbaru dari Sega

Informasi Sonic & All-Stars Racing Transformed, Game 'Si Landak Biru' Terbaru dari Sega ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Sonic & All-Stars Racing Transformed, Game 'Si Landak Biru' Terbaru dari Sega ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Sonic & All-Stars Racing Transformed, Game 'Si Landak Biru' Terbaru dari Sega ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Sega mengumumkan kembalinya 'si landak biru' dalam game terbarunya Sonic & All-Starts Racing Transformed. Dalam game ini, Sonic dan teman-temannya akan berlomba mengadu kecepatan dan halang rintang di darat, air maupun udara.

Jika Anda familiar dengan game Sonic asli dan SEGA All-Star Racing, mungkin game terbaru ini sedikit berbeda. Anda harus melalui tiga medan yang berbeda dan dihadapi dengan mengubah kendaraannya.



Dalam game versi terbaru ini, Anda masih bisa melihat semua karakter favorit, seperti Sonic, Dr Eggman dan AiAi. Setiap karakter memiliki cara unik sendiri-sendiri dalam mengubah kendaraannya.

Pengembangan game ini didasarkan pada keberhasilan pendahulunya. David Coreles, Global Sonic Brand Director mengatakan, 'Mengingar umpan balik fantastis yang kami terima pada game pertama membuat kami benar-benar mendorong kami untuk mengembangkan Sonic & All-Stars Racing Transformed.'

Sonic & All-Stars Racing Transformed akan tersedia untuk Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation Vita, Nintendo 3DS, dan PC pada akhir tahun 2012.

0 Response to "Sonic & All-Stars Racing Transformed, Game 'Si Landak Biru' Terbaru dari Sega"

Post a Comment