Mark Zuckerberg Gabung Viddy, Rencanakan ‘Instagram for video’?

Informasi Mark Zuckerberg Gabung Viddy, Rencanakan ‘Instagram for video’? ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Mark Zuckerberg Gabung Viddy, Rencanakan ‘Instagram for video’? ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Mark Zuckerberg Gabung Viddy, Rencanakan ‘Instagram for video’? ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Marck Zukerberg baru saja bergabung dengan aplikasi video sharing berbasis mobile, Viddy. Pendiri Facebook tersebut juga sudah membuat posting video pertamanya di Viddy dengan nama akun 'Zuck'.

Posting pertama Zuck yang menampilkan video anjingnya mendapat lebih dari 1.200 likes dari pengguna Viddy. Angka ini mungkin saja bisa bertambah pesat jika Zuck membaginya di akun Facebook miliknya. Dalam akun Facebooknya, foto anjingnya saja sudah mendapat 'jempol' lebih dari 250.000.

Sebelumnya Mark Zuckerberg membeli layanan foto Instagram dengan harga yang fantastis. Jika dikaitkan dengan Viddy, mungkin saja nanti Zuckerberg akan menggabungkan layanan editing (filter) foto yang ada di Instagram dengan video di Viddy.

Viddy juga pernah mendapat investasi dari pendiri Twitter Biz Stone, Jay-Z, bintang sepakbola Gerard Pique dan Shakira. Saat ini Viddy sudah mencapai 15 juta pengguna, dan kehadiran Zuckerberg biasanya akan menarik banyak orang untuk ikut bergabung.


0 Response to "Mark Zuckerberg Gabung Viddy, Rencanakan ‘Instagram for video’?"

Post a Comment