Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Rekening Bank

Paypal semakin memberikan kemudahan kepada kita para pemegang akun Paypal dari Indonesia! Bahwa saat ini kita sudah bisa verifikasi Paypal dengan menggunakan Rekening Bank lokal Indonesia. Asyik gak, iyalah sekarang kita ga perlu repot bikin kartu kredit atau beli VCC lagi.

Gimana caranya? Gampang ko dan pada dasarnya proses verified ini sama dengan proses Add a bank account untuk account yang udah verified. Hanya dengan memasukkan Bank Name (Nama Bank penerima), Bank Code (7 digit kode bank penerima) dan Account number (nomor rekening di bank bersangkutan). Setelah itu paypal akan mengirimkan deposit ke rekening bank kita, jumlah deposit itulah yang harus dikonfirmasi ke paypal sebagai bagian akhir dari proses verifikasi.

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Rekening Bank.

1. Login ke account Paypal dan klik link Get Verified

Cara Verifikasi Paypal

2. Klik tombol Link My Bank Account kemudian isi data bank meliputi nama bank, nomor rekening, dan 7 digit kode bank. Bank apa saja yang support serta kode nya? Bisa di klik link kode bank berikut.

Cara Verifikasi Paypal

Tunggu sampai paypal mengirimkan deposit ke rekening bank kita, jumlah deposit itulah yang harus dikonfirmasi ke paypal. Setelah menerima kode tersebut, login ke account Paypal dan lanjutkan proses Confirm bank account.

Happy verified dan selamat berburu earning!!

2 Responses to "Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Rekening Bank"

  1. kok ga bisa ya kk, adanya lewat kartu, itu cara bukanya gmn? maaf sangat awam ni

    ReplyDelete
  2. @dcr-trader, sayang sekali layanan verifikasi PP dengan rekening bank sekarang udah gak bisa.

    ReplyDelete