Image Space Media, Make Money From Your Image

Sesuai judulnya yakni "Make Money From Your Image" saya akan sedikit share tentang satu lahan dolar baru bagi para blogger yaitu Image Space Media.

OK, Apakah anda mempunya blog dengan banyak gambar? Kalau iya mengapa tidak kita manfaatkan gambar-gambar tersebut untuk mengais dollar. Yah saat ini telah hadir media pengiklanan baru bermodel PPC atau Cost Per Click yang terbilang unik dimana iklan advertiser akan mengisi gambar-gambar yang ada di blog kita.

Cara kerjanya mudah, setelah mendaftar dan blog kita di approve, kita akan di berikan secuil kode yang harus kita pasang di HTML tepatnya bagian body atau head. Secara otomatis kode tersebut akan memanggil iklan yang ada dalam database mereka, dan seperti halnya Adsense disinipun iklan yang muncul disesuakan dengan relevansi materi gambar.

Karena program advertising pada gambar ini masih sangat baru maka nilai per kliknya masih tergolong rendah, mungkin karena advertisernya belum banyak. Tapi mudah- mudahan lama lama akan besar juga seperti di katakan halaman Imagespacemedia kalau mereka akan terus meyakinkan advertiser bahwa beriklan pada gambar adalah format baru yang menjanjikan.

Image Space Media has made a lot of progress during our Beta period. One major concern that we want to address is the low cost-per-click (CPC) rates we are all receiving. The primary issue behind this is because in-picture ads are a very new format to advertisers. Image Space Media continues to prove to advertisers that this is a viable format with good returns on their dollars spent. We ask our publisher network to be patient as we sign on more advertisers and have the existing ones commit more dollars as they begin to see results. This increase is happening each week. Please note that we currently want our publishers to use Image Space Media's technology as an incremental revenue source to their sites rather than primary such as the traditional online ad formats.

We will be making many changes before year end that will help improve our CPC rates. We are also working with advertisers on adding a CPM model. We thank you all for being patient with our business and are very happy that you are part of our Beta. We intend to exit Beta before year end with much more competitive dollars for our publishers and an amazing new product enhancement.


Biar ga pada bingung, anda bisa lihat salah satu blog saya yang sudah di pasang program ini disini. Tunggu loadingnya selesai kemudian coba sorotkan Mouse anda ke salah satu gambar yang ada di postingan itu. Sudah lihat? yah seperti itulah bentuk iklan yang muncul. Cukup unik dan membuat penasaran pengunjung buat mengkliknya hehe.

Mengenai pembayaran dilakukan setelah 7 hari setiap akhir bulan dengan batas minimal $25.00 melalui cek, Paypal atau Wire Transfer. Karena saya juga baru daftar kemarin jadi belum bisa kasih bukti pembayaran apapun hehe. Oke deh silahkan anda coba daftar disini (tenang aja bukan Reff ko) siapa tahu program ini memang mnguntungkan dan benar-benar membayar dan untuk cara daftarnya ga akan saya bahas karena sangatlah mudah.

Selamat mencoba semoga sukses!!

8 Responses to "Image Space Media, Make Money From Your Image"

  1. Asyiik, ada peluang baru nih. Saya coba yah ? Eh untuk blog berbahasa Indonesia bisa nggak yah ? Terima kasih infonya :)

    ReplyDelete
  2. Wah.., peluang dollar baru. Semoga saja terbukti membayar :)

    ReplyDelete
  3. @Nugraha, oke bang silahkan dicoba. Blog Indonesia bisa ko tuh buktinya blog saya.

    @Lebah Ndut, Iya bang daripada gambar nganggur lebih baik kita manfaatkan :)

    ReplyDelete
  4. wuih mantap nih bisa juga dicoba heeeee, lagi cari tempat $$$$ sebanyak2nya nih

    ReplyDelete
  5. bisa di coba neh, kebetulan ada blog galerry nih..

    ReplyDelete
  6. wah ini iklan model baru yang bagus.. kreatif ya yang bikinnya :D cobain juga ah

    ReplyDelete
  7. http://indo-artis-seksi.blogspot.com20 May 2010 at 14:58

    makasih mas infonya .
    langsung ke tkp ah :)

    ReplyDelete
  8. makasih mas infonya .
    langsung ke tkp ah :)

    ReplyDelete