Untuk Pertama Kalinya, Windows Phone Tembus 1% Trafik Internet Amerika

Informasi Untuk Pertama Kalinya, Windows Phone Tembus 1% Trafik Internet Amerika ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Untuk Pertama Kalinya, Windows Phone Tembus 1% Trafik Internet Amerika ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Untuk Pertama Kalinya, Windows Phone Tembus 1% Trafik Internet Amerika ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Menurut data StatCounter, sistem operasi Windows Phone perlahan tapi pasti, merangkak naik di wilayah Amerika Serikat. Dimulai dengan persentase 0,76% dan agak stagnan pada beberapa meinggu kemudian dengan angka 0,80%. Namun setelah Nokia Lumia 900 diluncurkan, pertumbuhan Windows Phone mulai naik lagi. Dan untuk pertama kalinya Windows Phone melampaui angka 1% dari seluruh trafik internet di Amerika.

Sementara di Inggris, Windows Phone juga terus naik dengan angka persentase sebesar 0,97%. Sayangnya, dampak kenaikan ini belum mempengaruhi peningkatan secara global. Namun jika Windows Phone terus menjaga momentum ini, ada kemungkinan akan menggerus pasar Android dan iOS.


0 Response to "Untuk Pertama Kalinya, Windows Phone Tembus 1% Trafik Internet Amerika"

Post a Comment