Penjualan iPad Baru di India Lesu, Gagal Bersaing dengan Tablet Lokal?

Informasi Penjualan iPad Baru di India Lesu, Gagal Bersaing dengan Tablet Lokal? ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Penjualan iPad Baru di India Lesu, Gagal Bersaing dengan Tablet Lokal? ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Penjualan iPad Baru di India Lesu, Gagal Bersaing dengan Tablet Lokal? ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Walaupun dimana-dimana iPad baru selalu menjadi incaran, hal ini kurang terlihat di India. Jumat lalu, iPad baru mulai dijual disana ternyata kurang mendapat sambutan hangat diperkirakan karena banyaknya tablet dengan harga terjangkau yang diproduksi oleh India. Selain itu diperkirakan tidak adanya jaringan 4G LTE di India juga menjadi salah satu alasan konsumen di India tidak menjatuhkan pilihan pada tablet terbaru Apple tersebut.

Hal ini tentunya kontras dengan sambutan yang diberikan konsumen di Amerika ataupun negara lain, dimana ketika Apple merilis produk tidak perduli apapun itu biasanya konsumen akan mengular di depan toko. Bagaimana dengan Teknokerz? Antusiaskah menanti tablet dengan layar tertajam sampai saat ini?

0 Response to "Penjualan iPad Baru di India Lesu, Gagal Bersaing dengan Tablet Lokal?"

Post a Comment