Nokia Akan Jual Divisi Vertu Seharga 200 Juta Euro

Informasi Nokia Akan Jual Divisi Vertu Seharga 200 Juta Euro ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Nokia Akan Jual Divisi Vertu Seharga 200 Juta Euro ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Nokia Akan Jual Divisi Vertu Seharga 200 Juta Euro ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Sejak tahun kemarin, memang sudah dirumorkan mengenai Nokia yang mempunyai rencana untuk menjual divisi ponsel mewah mereka, Vertu. Namun hari ini rumor tersebut muncul kembali, kali ini dengan progress positif ke arah pembenaran dari rumor tersebut. Dikatakan bahwa Nokia saat ini sudah semakin dekat untuk menutup transaksi jual-beli tersebut.

Sebuah sumber yang tidak mencantumkan nama sempat mengatakan bahwa pembeli dari Vertu adalah kelompok ekuitas swasta, Permira. Selain menginvestasikan dananya ke Vertu, Permira diketahui juga menaruh dananya ke perusahaan lain, contohnya Hugo Boss. Dikatakan bahwa jumlah transaksi ini mencapai 200juta Euro atau setara dengan Rp. 2.4triliun, mengingat nama yang sudah beredar diseluruh dunia bukan saja dinilai dari ponsel yang diproduksi.

Sejak bergabung dengan Nokia, memang keuntungan Vertu tidak lagi jelas terpapar. Diperkirakan keuntungan per tahun berkisar antara 200juta-300juta Euro, dimana angka ini sayangnya juga tidak memiliki kepastian.

0 Response to "Nokia Akan Jual Divisi Vertu Seharga 200 Juta Euro"

Post a Comment