Desain Konsep iPhone Plus Tampilkan iPhone Super Tipis

Informasi Desain Konsep iPhone Plus Tampilkan iPhone Super Tipis ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Desain Konsep iPhone Plus Tampilkan iPhone Super Tipis ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Desain Konsep iPhone Plus Tampilkan iPhone Super Tipis ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Semakin dekatnya dengan perilisan iPhone generasi berikut, juga semakin banyaknya beredar desain konsep dari berbagai sumber. Salah satunya adalah desain dari ADR Studio dimana menamakan ponsel konsep mereka sebagai iPhone Plus. Desain dari ADR ini tampak mirip dengan desain dari iPad dimana terlihat bermaterialkan alumunium pada bagian belakangnya.

Selain menampilkan desain luar, konsep ini juga memberikan spesifikasi serta fitur yang akan hadir. iPhone Plus dari ADR Studio dikatakan akan hadir dengan liquidmetal body, layar double alkali-aluminosilicate sheet glass, Retina Display ukuran 4.3 inchi, prosesor A6 quad-core, kamera belakang 10MP dan 2MP kamera depan. Selain itu ADR Studio menginginkan iPhone Plus mereka untuk menggunakan tombol home capacitive serta hadirnya slim-dock konektor.

Berdasarkan rumor yang beredar saat ini, iPhone generasi berikutnya ini tidak akan menggunakan tombol home capacitive, namun hanya mengalami perubahan komponen minor.

Bagaimana menurut Teknokerz mengenai desain iPhone Plus dari ADR Studio?


0 Response to "Desain Konsep iPhone Plus Tampilkan iPhone Super Tipis"

Post a Comment