Sampel Foto Baru dari Nokia 808 PureView, Wow

Informasi Sampel Foto Baru dari Nokia 808 PureView, Wow ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Sampel Foto Baru dari Nokia 808 PureView, Wow ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Sampel Foto Baru dari Nokia 808 PureView, Wow ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Bagi Teknokerz yang tertarik untuk membeli Nokia 808 Pureview, ada baiknya melihat terlebih dahulu hasil foto yang ditangkap menggunakan kamera ponsel ini. Kali ini sampel foto hasil kamera 41MP tersebut berhasil didapat melalui akun Flickr resmi milik Nokia.



Hampir semua foto sudah dikecilkan ukurannya menjadi 5MP saja, dimana hasil foto tetap saja tajam dan memukau. Terlihat akurasi warna serta detil gambar yang memang berada diatas kamera ponsel lainnya. Selain hasil yang sudah diperkecil, Nokia juga membagikan hasil foto dalam ukuran aslinya..



Silahkan langsung menuju kesini untuk melihat keseluruhan hasil foto dari Nokia 808 PureView.

0 Response to "Sampel Foto Baru dari Nokia 808 PureView, Wow"

Post a Comment