Nintendo Indikasikan Wii U Mampu Jalankan Aplikasi Android

Informasi Nintendo Indikasikan Wii U Mampu Jalankan Aplikasi Android ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Nintendo Indikasikan Wii U Mampu Jalankan Aplikasi Android ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Nintendo Indikasikan Wii U Mampu Jalankan Aplikasi Android ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Nintendo hari ini mengindikasikan bahwa konsol game terbarunya, Wii U, akan mampu mengoperasikan aplikasi Android. Tanpa butuh tambahan atau update apapun, Wii U dikatakan akan langsung mampu melakukan hal tersebut. Walaupun masih belum jelas bagaimana Android terintegrasi dengan sistem dari Wii U, namun diperkirakan hampir mirip dengan proses pada perangkat BlackBerry. Tampaknya Nintendo mengembangkan Android pada sistemnya dan berjalan bersamaan dengan tampilan UI dan software mereka.

Generasi sebelumnya Wii memang diketahui mampu menjalankan aplikasi lain, contohnya saja Hulu dan Netflix. Kemungkinan pula Wii U ini akan diberikan akses ke Google Play untuk memudahkan pengguna mendapatkan aplikasi yang diinginkan.

0 Response to "Nintendo Indikasikan Wii U Mampu Jalankan Aplikasi Android"

Post a Comment