Acer Rilis Aplikasi Untuk Percepat ICS Hadir di Iconia

Informasi Acer Rilis Aplikasi Untuk Percepat ICS Hadir di Iconia ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Acer Rilis Aplikasi Untuk Percepat ICS Hadir di Iconia ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Acer Rilis Aplikasi Untuk Percepat ICS Hadir di Iconia ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Bagi Teknokerz pemilik tablet Iconia tentunya iri dengan berbagai pemilik tablet lain yang sudah mendapatkan update ke Android terkini, Android 4.0. Dikatakan bahwa Acer sebentar lagi juga akan segera memberikannya, pengguna Iconia A500/501-lah yang beruntung mendapatkan update tersebut dalam waktu 1 minggu ke depan.

Acer Rilis Aplikasi Untuk Percepat ICS Hadir di Iconia News Gallery

Beberapa pengguna dikatakan sudah mendapatkan update mayor tersebut, namun bagi pengguna yang belum mendapatkan Acer merilis sebuah aplikasi khusus untuk mempercepat update ICS tersebut hadir pada tablet pengguna. Bagi Teknokerz yang memiliki tablet Acer, silahkan langsung menuju ke Google Play Store untuk mendapatkan aplikasi bernama Iconia Tab Update Enhancement app, gratis tentunya.

0 Response to "Acer Rilis Aplikasi Untuk Percepat ICS Hadir di Iconia"

Post a Comment