Minimnya Jumlah Unduhan Windows 8, Menandakan Rendahnya Minat Pengguna?


Informasi Minimnya Jumlah Unduhan Windows 8, Menandakan Rendahnya Minat Pengguna? ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Minimnya Jumlah Unduhan Windows 8, Menandakan Rendahnya Minat Pengguna? ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Minimnya Jumlah Unduhan Windows 8, Menandakan Rendahnya Minat Pengguna? ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Jika Teknokerz langsung mengunduh Windows 8 Consumer Preview ketika software tersebut baru dirilis ke publik, mungkin berita ini kurang cocok untuk anda. Menurut firma analis Net Applications, hanya sekitar 0,11% pengguna internet saja yang tersambung menggunakan perangkat Windows 8 minggu lalu, seperti menunjukkan pertumbuhan yang stagnan dari bulan Maret lalu. Jika dibandingkan dengan jumlah yang sama di periode Windows 7 Beta tahun 2009, Windows 7 dapat mencapai angka 40%.

Hal ini bisa berarti bahwa orang-orang kurang tertarik dengan kehadiran Windows 8 dibandingkan Windows 7. Banyak hal yang menjadi alasan hal ini, seperti salah satu hal yang menarik di Windows 8 hanya berkisar di versi ARM yang bernama Windows RT. Untuk versi ini masih belum disediakan secara publik oleh Microsoft, dan mereka masih menyimpannya rapat-rapat antara OEM dan partner desain.

Tapi tampaknya, penghalang utama dari lambatnya pengadopsian Windows 8 adalah fakta bahwa Windows 7 sangatlah solid. Bahkan ketika versi beta dari Windows 7 dirilis, para pengguna langsung mengganti Windows Vista mereka ke Windows 7, karena seperti yang kita sudah ketahui, performa dari Windows Vista terbilang mengecewakan. Kira-kira dapatkan Windows 7 menggantikan posisi Windows XP yang sudah terlanjur dimengerti dan difavoritkan penggunanya? Mari kita tunggu saja sepak terjang perangkat dengan Windows 8 ketika sudah secara resmi dijual.


0 Response to "Minimnya Jumlah Unduhan Windows 8, Menandakan Rendahnya Minat Pengguna?"

Post a Comment