Paten Baru Google Indikasikan Ponsel Nexus Slider

Informasi Paten Baru Google Indikasikan Ponsel Nexus Slider ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Paten Baru Google Indikasikan Ponsel Nexus Slider ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Paten Baru Google Indikasikan Ponsel Nexus Slider ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Berdasarkan sebuah pengajuan paten yang dilakukan oleh Google, tampaknya perusahaan tersebut tertarik untuk mengembangkan ponsel Nexus dengan model slide-out keyboard. Keyboard fisik ini akan menjadi model pertama untuk lini produk Nexus. Dalam dokumen pengajuan paten tersebut, disebut juga nama dari Andy Rubin dan diketahui bahwa pengajuan sudah dilakukan sejak Januari lalu.

Android sampai saat ini memang diketahui sedang terus bergulat dengan penetrasi iOS pada bidang bisnis, namun diharapkan Nexus dengan keyboard fisik akan menjadi alasan kuat para pengguna ponsel BlackBerry untuk beralih. Sayangnya sampai saat ini Google masih belum berkomentar mengenai kehadiran ponsel Nexus dengan keyboard fisik ini.

Bagaimana dengan Teknokerz? Kabar baik?


0 Response to "Paten Baru Google Indikasikan Ponsel Nexus Slider"

Post a Comment