Di Bidang Keamanan, Apple Masih 10 Tahun di Bawah Microsoft

Informasi Di Bidang Keamanan, Apple Masih 10 Tahun di Bawah Microsoft ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Di Bidang Keamanan, Apple Masih 10 Tahun di Bawah Microsoft ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Di Bidang Keamanan, Apple Masih 10 Tahun di Bawah Microsoft ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Apple memang perusahaan paling bernilai saat ini, namun untuk bidang keamanan sistem komputer, mereka tertinggal jauh dari pesaing utamanya, Microsoft. Pendiri Kaspersky Lab Eugene Kaspersky menyatakan bahwa Apple masih satu dekade di belakang Microsoft dalam bidang keamanan komputer.

''Saya pikir mereka masih 10 tahun di belakang Microsoft untuk utusan keamanan. Dalam beberapa tahun saya selalu mengatakan dari sudut pandang keamanan tidak ada perbedaan besar diantara Mac dan Windows. Selalu mungkin untuk membuat malware di Mac, namun Flashback sedikit berbeda. Contohnya, Flashback menanyakan pertanyaan supaya dapat terinstal di dalam sistem dan mampu masuk sebagai pengguna tanpa peringatan apapun,'' jelas Kaspersky.

Lebih dari 600 ribu komputer Mac terinfeksi virus trojan Flashback sebelum virus itu ditemukan awal bulan ini. ''Apple akan segera paham bahwa mereka punya masalah yang sama dengan Microsoft 10 atau 12 tahun lalu. Mereka akan merubah lingkaran update dan terpaksa menginvestasikan uang lebih banyak untuk keamanan di software mereka,'' ujar Kaspersky.

0 Response to "Di Bidang Keamanan, Apple Masih 10 Tahun di Bawah Microsoft"

Post a Comment