Huawei Rilis Ice Cream Sandwich untuk MediaPad

Informasi Huawei Rilis Ice Cream Sandwich untuk MediaPad ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Huawei Rilis Ice Cream Sandwich untuk MediaPad ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Huawei Rilis Ice Cream Sandwich untuk MediaPad ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Huawei baru saja merilis Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk tablet MediaPad 7 inci miliknya. Pada awal kemunculannya, MediaPad berjalan dengan Android 3.2 Honeycomb, namun selang enam bulan kemudian Huawei merencanakan update ke ICS. Sementara MediaPad yang terbaru sudah mendapat ICS secara pabrikan.

Huawei tidak memberi update secara OTA. Pengguna yang ingin mencoba MediaPad dengan rasa 'es krim' dapat mengunduhnya di situs Huawei dengan besaran file 328,96 MB. Hingga berita ini dibuat, total unduhan mencapai 3.000 lebih sejak update tersebut meluncur 28 April lalu.

0 Response to "Huawei Rilis Ice Cream Sandwich untuk MediaPad"

Post a Comment