Aplikasi Google Maps untuk Android Mendapat Update Penambahan Bar Skala dan Data Elevasi

Informasi Aplikasi Google Maps untuk Android Mendapat Update Penambahan Bar Skala dan Data Elevasi ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel Aplikasi Google Maps untuk Android Mendapat Update Penambahan Bar Skala dan Data Elevasi ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info Aplikasi Google Maps untuk Android Mendapat Update Penambahan Bar Skala dan Data Elevasi ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Aplikasi Google Maps di Android mendapat update dengan penambahan beberapa fitur baru, termasuk sebuah bar skala seperti yang ada di versi desktop, begitu juga tombol plus/minus, yang terlihat di layar.

Ada juga sebuah tool Labs baru, dimana mengijinkan anda untuk melihat perbedaan tingkat elevasi diantara kedua poin.

Dua fitur pertama tadi (bar skala dan tombol plus/minus) harus di aktifkan terlebih dahulu di menu setting agar dapat terlihat, dimana tool pengukuran ketinggian (elevasi) dapat diakses jika anda mengaktifkan fitur Labs yang relevan. Bar skala ini tidak dapat di sesuaikan seperti yang ada di versi desktop, tapi bar ini akan berganti sesuai dengan level zoom yang anda lakukan.

Jika Teknokerz belum familiar dengan fitur ini, fitur Labs yang ada di berbagai aplikasi buatan Google mengijinkan anda untuk mengakses beberapa tambahan fungsi yang disediakan, yang masih dalam tahap percobaan. Silahkan Teknokerz mengupdate aplikasi Google Maps ke versi terbaru ini untuk mencoba fitur-fitur baru tersebut.

0 Response to "Aplikasi Google Maps untuk Android Mendapat Update Penambahan Bar Skala dan Data Elevasi"

Post a Comment