Pong Harjatmo Mencoret-Coret Gedung DPR

Aktor senior Pong Harjatmo melakukan aksi mencoret-coret gedung DPR tadi siang, ia memanjat atap gedung DPR RI dan menuliskan "Jujur Adil Tegas" dengan cat merah metalik.

Pong Harjatmo merasa kecewa dengan sangat lambatnya kinerja DPR. Menurutnya selama ini baik dari pemerintah maupun wakil rakyat di DPR selalu mengambang dan tidak pernah selesai. Mulai dari kasus Century, gas meledak sampai absensi anggota dewan yang bolong-bolong.

Pong Harjatmo Mencoret-Coret Gedung DPR

Pong Harjatmo Mencoret-Coret Gedung DPR
Tak pelak kejadian ini menjadi pembicaraan hangat di media jejaring sosial Twitter. Topik dengan tanda berpagar #pongharjatmo ini akhirnya masuk sebagai salah satu trending topic atau topik yang paling ramai dibicarakan.

Aksi Pong ini mendapat dukungan luas. Seperti ditulis sutradara Joko Anwar di akun twitternya, “We Love You, Om Pong Harjatmo!!”

Pemilik akun @fahiraidris juga menulis, “Pongharjatmo di usia senja dengan resiko terpeleset dari atap DPR, berhasil mewakili rakyat yang kelu mendengar korban tabung gas.”

Tak hanya meroket namanya di Twitter, kini muncul aksi dukungan di jejaring sosial lainnya, Facebook. Aksi ini bertajuk: Dukung PongHarjatmo Coret Gedung DPR.

0 Response to "Pong Harjatmo Mencoret-Coret Gedung DPR"

Post a Comment