HTC Akan Kembangkan Phablet 1080P, Kompetitor Galaxy Note

Informasi HTC Akan Kembangkan Phablet 1080P, Kompetitor Galaxy Note ini kami sediakan untuk anda para pecinta handphone dan gadget terbaru. Dengan membaca artikel HTC Akan Kembangkan Phablet 1080P, Kompetitor Galaxy Note ini semoga anda bisa lebih tau kelebihan dan kelemahan spek sebuah gadget serta harga yang sesuai dengan budget anda, sehingga tidak menyesal ketika telah membelinya. Info HTC Akan Kembangkan Phablet 1080P, Kompetitor Galaxy Note ini kami dapatkan dari berbagai referensi portal gadget ternama dalam dan luar negeri.

Inilah jawaban HTC atas keberhasilan Galaxy Note milik Samsung. Vendor asal Taiwan tersebut dikatakan akan mengembangkan phablet (phone tablet) ukuran 5 inchi dengan resolusi 1080P. Informasi ini berasal dari roadmap Verizon yang sayangnya tidak terdapat bukti fisiknya.

Ponsel baru HTC ini dikatakan juga tidak akan lagi menggunakan PenTile. Phablet HTC ini juga dikatakan akan membawa HTC Sense generasi terbaru, HTC Sense 5, begitu pula dengan prosesor quad-core Qualcom Snapdragon S4 Krait dan Adreno 320 GPU. Phablet ini juga akan dilengkapi dengan Scribe pen.

Akankah perangkat ini diperkenalkan pada acara CTIA yang akan diadakan bulan depan?

0 Response to "HTC Akan Kembangkan Phablet 1080P, Kompetitor Galaxy Note"

Post a Comment